Powered By Blogger

Minggu, 10 April 2011

UTS ku d smt 2

Hari ini,, Senen, 11 April 2011
adalah hari pertama ku memulai perjuangan di kampus ku utk UTS di smt 2,...
hari demi hari ku lalui dengan suka cita,,
klu sulit di bawa sabar dalam menjalaninya,,..
itulah yang dinamakan hidup,,, tidak ada yang mudah dalam menggapai keinginan yang kita ingin kan,,..
dan tetaplah kita ingat,,
"TIDAK ADA KATA MENYERAH,, DALAM MENGGAPAI CITA-CITA YANG DI IMPIKAN",,...
cayooww...,,,

mudah-mudahan,, pada smt kali ne,, ane akan berusaha untuk mendapatkan nilai terbaik yg bisa ane dapatkan dengan kemampuan dan ilmu yang ane peroleh slama ne,,.. mudah-mudahan,, hasilnya memuaskan ane and keluarga ane (ortu),,..
agar jerih payah kedua ortu ane,,, bisa ane bahagia in dengan menunjukkan nilai pada smt 2 kali,, ne...
amiiinn,,, ya Rabb,,..

1 komentar: